Latest News

Tuesday, August 19, 2014

Pelabuhan Balohan- Sabang Yang Inda di Banda Aceh bersama P Leo


 


 Para penjemput penumpang mendatangi kapal yang sudah merapat. 





 Berbagai kendaraan para penjemput memenuhi lapangan parkir pelabuhan.





 Saya sudah berada di darat, sedangkan para penumpang lain masih baru keluar dari kapal.







 Sambil menunggu penjemputku saya sempatkan memotret kapal yang tadinya saya tumpangi.





 
Sambil menunggu penjemputku saya sempatkan memotret kapal yang tadinya saya tumpangi.






















 
Sambil menunggu penjemputku saya sempatkan memotret kapal yang tadinya saya tumpangi.



 Kemarin (17 Agustus 2014) saya tiba di pelabuhan Balohan- Sabang setelah melakukan perjalanan selama 45 menit dengan kapal cepat dari Banda Aceh. Pelabuhan ini terletak di sebelah selatan Pulau Weh, berhadapan langsung dengan Banda Aceh. Pelabuhan ini dikhususkan untuk kapal-kapal penumpang rute Banda Aceh-Sabang, sedangkan pelabuhan yang lebih besar terletak di sebelah utara pulau Weh.
Sewaktu kapal mendarat ternyata orang yang menjemputku belum tiba, sebab dia menerima informasi yang salah tentang jam kedatanganku.
Sambil menunggu penjemputku saya sempatkan memotret suasana pelabuhan kecil ini.

Source : 

Leo Sipahutar Ofmcap
 Leo Sipahutar Ofmcap

No comments:

Post a Comment

Tags