Latest News

Friday, April 12, 2013

CERITA NYATA: Seorang Muslim Melihat YESUS


Menunggu KEMATIAN
------------
Pada usia 34, Nasir Siddiki, seorang pengusaha sukses, telah mendapatkan sejuta dollar pertamanya, tetapi uang tidak berarti apa-apa baginya di ranjang kematiannya. Didiagnosis dengan kasus terburuk dari herpes zoster yang pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Toronto, sistem kekebalan tubuhnya telah mati di dan dokter sudah angkat tangan.

Keesokan paginya aku bangun di ruang steril di lantai delapan rumah sakit, kulitku terbakar seolah-olah seseorang telah menyiram bensin dan menyalakan korek api. Aku merasa terbakar dari dalam ke luar.

Dokter saya tiba dan menatapku heran. " Lepuhan-lepuhan berkembang dengan begitu cepat ,saya benar-benar dapat menyaksikan mereka seakan bertumbuh," katanya. '"Tubuhmu tidak melawan."

Keesokan paginya, selain herpes zoster, saya terkena cacar air dari kepala sampai kaki. Saya dimasukkan ke dalam ruang isolasi yang ketat. Malam itu suhu badan saya melonjak menjadi 107,6 derajat - cukup panas untuk mengacak otak saya secara permanen.. 
Berhari-hari keadaan saya terus memburuk. Ujung saraf saya menjadi begitu meradang melintas di kulit saya mengirimkan gelombang kejut yang membakar melalui tubuh saya. Pada akhir minggu, saya sudah terdaftar dalam kondisi kritis.

HARAPAN TERAKHIRKU
-----------------------------
Dalam kehidupan, aku sudah berani, percaya diri, berani mengambil risiko. Tetapi dalam menghadapi kematian, aku sangat takut. Aku tidak tahu apa yang mungkin menunggu saya di sisi lain. Saya telah dibesarkan sebagai seorang muslim di London, Inggris, dan aku mengerti bahwa Allah bukanlah tuhan yang dapat menyembuhkan.

Satu-satunya harapan saya adalah obat.

Saya akhirnya tergelincir begitu dekat dengan kematian sehingga dokter tidak tahu bahwa saya dapat mendengar mereka ketika mereka memeriksa saya. "Sistem kekebalan tubuhnya mati," kata salah satu dari mereka.

"Dia sekarat," yang lainnya mengkonfirmasi. "Sistem kekebalan tubuhnya pasti diserang oleh AIDS."

Saya tidak punya AIDS! Aku ingin berteriak, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Lalu aku tersadar. Dia bilang aku sekarat!

Para dokter berbicara pelan kepada rekan kerja saya, Anita. "Dalam beberapa jam dia akan mati," kata mereka. "Jika oleh beberapa keajaiban dia hidup, dia mungkin akan menjadi buta di mata kanannya, tuli di telinga kanannya, lumpuh di sisi kanannya dan mungkin otak rusak akan parah karena demam tinggi."
Lalu mereka pergi.

Mereka meninggalkan saya di sini untuk mati! Saya merasa seperti seorang pria yang akan tenggelam untuk ketiga kalinya. Dengan mengumpulkan kekuatan, saya membisikan sebuah doa. "Tuhan, jika Engkau nyata, jangan biarkan aku mati!"

DALAM KEHADIRANNYA
-----------------------------
Selama saat tergelap dari malam, aku terbangun dan melihat seorang pria di pinggir tempat tidurku. Sinar cahaya memancar dari diriNYA, memungkinkan saya untuk melihat sosoknya. Aku tidak bisa melihat wajahnya, karena terlalu terang. Tidak ada yang harus memberitahu saya, saya tahu itu adalah YESUS.

Quran menyebutkan YESUS, Islam percaya bahwa DIA ada, bukan sebagai anak TUHAN, tetapi sebagai seorang pria yang baik dan seorang nabi. Saya tahu ini bukanlah Mohammed. Aku tahu itu bukan Allah. Yesus berada di kamarku. Tidak ada ketakutan, hanya kedamaian.

"Mengapa Engkau datang kepada seorang muslim ketika orang lain telah meninggalkan aku untuk mati?" tanya saya.

Tanpa kata-kata, ia berbicara kepada saya. "Akulah TUHAN orang Kristen. Akulah TUHAN Abraham, Ishak dan Yakub. "

Hanya itu yang DIA katakan. DIA tidak menyebutkan penyakit saya. Dia tidak menyebutkan kematian yang akan datang saya. Seperti tiba-tiba DIA muncul, Dia menghilang.

Keesokan paginya, dua dokter yang sama tiba untuk memeriksa saya. "Lepuhan-lepuhan telah berhenti tumbuh!"

"Kami tidak tahu apa yang terjadi, tetapi virus herpes zoster telah hilang dan dalam sekarang dalam penyembuhan!"

Keesokan harinya, masih sakit dan melepuh, saya keluar dari rumah sakit dengan sebuah koper penuh obat-obatan. "Jangan meninggalkan rumah," dokter memperingatkan. "Ini akan memerlukan waktu berbulan-bulan supaya lepuhan itu hilang, dan ketika lepuhan itu hilang, itu akan meninggalkan bercak putih pada kulit dan bekas luka. Rasa sakit bisa berlangsung selama bertahun-tahun. "

Melangkah ke luar matahari pagi, aku tampak seperti persilangan antara seorang kusta dan seorang manusia gajah. Ketika orang melihat saya, mereka menyeberang ke sisi lain dari jalan. Namun, pikiran saya tidak pada penampilan saya, pikiran-pikiran saya berada pada Yesus. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa kehadiran Yesus di kamar saya telah menghentikan virus herpes zoster. Apa pun itu YESUS, saya menyadari bahwa dalam hadiratNYA keajaiban terjadi.

BELAJAR untuk HIDUP
---------------------------
Keesokan paginya, aku bangun lebih awal dan menyalakan televisi. Menelusuri saluran-saluran, aku membeku ketika saya melihat kata-kata berikut di layar:

Apakah Yesus adalah Anak TUHAN?

Aku mendengarkan dengan penuh perhatian ketika dua orang membahas topik ini disepanjang acara - menjawab semua pertanyaan saya. 

Sebelum acara selesai, salah satu pria memimpin pemirsa televisi ke dalam doa. Tubuhku sedang terbakar dengan rasa sakit tetapi aku tetap berlutut di lantai kamar saya. Air mata mengalir di wajah saya, saya mengulangi doa dan mengundang Yesus ke dalam hatiku.

Dr. NASIR SIDDIKI dengan ISTRINYA, ANITA
-------------------------------------------------------
Segera kelaparan rohani muncul di dalam diri saya. Aku harus tahu lebih banyak mengenai Yesus. Meskipun perintah dokter, saya diharuskan untuk tinggal didalam rumah, keesokan harinya aku pergi keluar dan membeli sebuah Alkitab. Pertama saya membaca Kitab Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Masih lapar, saya mulai membaca Kitab Kejadian dan membaca seluruh Alkitab selama hari-hari malam saya tidak dapat tidur.

Sementara itu, Anita membawakan saya buku-buku dan kaset pengajaran yang menjelaskan tentang Injil. Aku melahap habis semuanya sambil terus mempelajari Firman TUHAN. Saat pemahaman iman saya mulai tumbuh, aku mencari sebuah foto bagaimana muka saya sebelum terkena herpes zoster. Saya berdoa dan meminta TUHAN untuk membuat saya terlihat seperti itu lagi.

YESUS, PENYEMBUHku
----------------------------
Satu minggu setelah saya keluar dari rumah sakit, saya terbangun dan menemukan bantal saya penuh dengan lepuhan. Saya pasti telah mencakar lepuhan-lepuhan itu dalam tidur saya, saya pikir. Aku merangkak keluar dari tempat tidur dan melangkah ke kamar mandi. Apa yang dimulai di bantal saya selesai di kamar mandi: Semua lepuhan-lepuhan jatuh dari tubuh saya!

Bukannya ditutupi dengan bercak putih dan jaringan parut, kulit saya hanyalah merah dan mentah. Ini perlahan-lahan sembuh, kembali ke kondisi saat sebelum terkena herpes zoster. Ketika itu terjadi, saya tidak hanya terlihat sebagai manusia, aku tampak seperti sebelum saya jatuh sakit, kecuali bekas luka-luka yang masih ada di dadaku.

Tak satu pun dari ramalan dokter menjadi kenyataan. Penglihatan saya adalah 20/20. Pendengaran saya normal. Bicara saya tidak terganggu. Aku tidak mengalami kerusakan otak.
Penyembuhan saya adalah sebuah mukjizat, cepat dan penuh. Saya tidak pernah menderita sakit berkepanjangan atau komplikasi lainnya. Tidak hanya saya memiliki kasus terburuk dari herpes zoster yang pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Toronto, saya juga memiliki pemulihan yang paling ajaib.

YESUS, TUHAN orang Kristen, menampakkan diri di sebuah ruang rumah sakit saat seorang muslim sedang sekarat dan menyembuhkan saya. Tapi itu bukan mukjizat terbesar yang DIA lakukan. Transformasi yang terjadi dalam hati saya bahkan lebih dramatis daripada yang terjadi dalam tubuh saya.

--------------------------------------------
Seorang pengajar internasional dan penginjil, Dr Nasir Siddiki adalah pendiri Kebijaksanaan Ministries (WisdomMinistries.org). Dia tinggal di Tulsa, OK, bersama istrinya Anita dan dua orang putra.


Source : FB Mary Bethany

76 comments:

  1. Replies
    1. Itu iblis yg dtg dgn izin tuhan

      Delete
    2. Hanya org bodoh yg berkata itu iblis, karna didlm iblis tidak ada sukacita.

      Delete
  2. Amazing God is Jesus .. My God, my Savior, my all in all..

    ReplyDelete
  3. God is Jesus .. Thanks God :)

    ReplyDelete
  4. MAsuklah Yesus dalam Hidupku, rubah hidupku yang hancur ini Amin,, Thanks Jesus

    ReplyDelete
  5. Yesusku luar biasa.. Love you Jesus (:

    ReplyDelete
  6. Yesus Memang Top Cerrrrrr
    tumps Up

    ReplyDelete
  7. nice info

    http://caramaftuhi.blogspot.com/2014/06/cara-agar-artikel-masuk-pencarian-google.html

    ReplyDelete
  8. Maaf nih sdikit brtanya... Yesus Tuhannya Abraham (Ibrahim), Ishak dan Yakub ?

    Memang Yesus dilahirkn lebih dulu ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah disebut sbg Tritunggal (Bapa, Anak "Yesus", dan Roh Kudus).. Yang menciptakan dunia adalah Allah Tritunggal ..Yesus bkn manusia/nabi tapi Dia adalah Allah yg menjelma menjadi sama spt manusia dan hidup didlm dunia.. Jadi, ketika Abraham, Ishak dan Yakub menyembah Allah sesungguhnya mrk jg menyembah Yesus..

      Delete
    2. Yesus itu Allah sendiri.yesus pernah berkata,Aku sdh ada sebelum Abraham ada.

      Delete
    3. Sedikit melengkapi

      Yohanes 8:57-59 (TB) Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada-Nya: "Umur-Mu belum sampai lima puluh tahun dan Engkau telah melihat Abraham?"
      Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."
      Lalu mereka mengambil batu untuk melempari Dia; tetapi Yesus menghilang dan meninggalkan Bait Allah.

      Delete
  9. Setau ane gan sebagai pendahulu Isa As. itu adalah Ibrahim , Ishak , Yakub
    sedang kan untuk yudas iskariot tau dah gan siapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna Yesus sudah ada sebelum dunia dijadikan oleh Allah..karna didlm yesus ada Roh Allah sendiri.

      Delete
  10. Buat Rahmat, saya akan coba menjelaskan kenapa Yesus disebut Allah Abraham, Ishak dan yakub. Didalam Alkitab yang adalah Firman Tuhan yang dipercaya oleh orang kristen yaitu dalam kitab Yohanes 1 dikatakan : pada mulanya adalah Firman dan Firman itu bersama sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah dan Firman itu telah menjadi manusia. Didalam ayat ini menjelaskan yang dimaksud Firman telah menjadi manusia disini adalah Yesus. Jadi Yesus adalah Firman dan Allah sendiri yang telah datang kedunia dan mengambil rupa sebagai manusia dengan tujuan mati di Kayu salib untuk menyelamatkan umat manusia. Makanya karena Yesus adalah Allah, DIA disebut Allah Abraham Ishak dan Yakub.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dgn tujuan mati? Jd suda matilah?

      Delete
    2. kalo menurut ane sih gan..Allah Abraham, Ishak, dan Yakub karna Abraham melakukan semua perintah Allah, tanpa terkecuali anaknya sendiri untuk di jadikan korban sembelih..ia adalah org yg Taat..seperti Yesus, apa yg telah tertulis semua Ia genapi..kalau ishak dan yakub, mereka pun demikian taat kepada Allah..dan mungkin Allah ingin mempertegasnya dengan menambahkan Ishak dan Yakub..seperti yg kita ketahui Abraham sendiri di sebut juga sebagai bapa segala bangsa..tp karna tidak semua anak Abraham percaya kepada Allah, Esau mksud nya, maka di jadikanlah Allah Ishak dan Yakub tsb..
      Kalo soal Yesus mati kan dia bangkit lagi..bagi kalian yg tidak percaya kepada Yesus..teserahlah kalian mau percaya apa tdk..tp bagi kami tidak ada yg mustahil bagi Allah..bagi kami Allah kami Maha Kuasa, apapun bisa ia lakukan..ya bisa di blg bukan cuma ngomong doang..

      Delete
  11. Cerita yang lucu hanya akal2 gereja jaman da modern masih aja kena di bohongi pihak gereja.......kebenaran hanya ada di QUran dan Hadist Nabi SAW....ga percaya silahkan baca,amati,dan teliti....Salam Akherat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengetahuan Hari Kiamat & Hakim Yang Adil

      Al-Quran menegaskan, Allah merahasiakan datangnya hari kiamat (Qs 20:15). Qs 31:34 berbunyi, “Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat”. Hal ini diulang sebanyak tiga kali, yaitu dalam Qs 43:85; Qs 67:26, dan Qs 7:187. Ketiga ayat tersebut menegaskan, bahwa pengetahuan hari kiamat hanya ada di sisi Allah.
      Pada hari kiamat, penghakiman atas manusia terjadi. Baik yang masih hidup maupun yang sudah mati. Sekali lagi Al-Quran memberi kesaksian, hanya Allah yang akan menghakimi manusia pada hari tersebut (Qs 2:113;  Qs 22:69;  Qs 32:25). Sebab, “Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?” (Qs 95:8).
      Isa Al-Masih Mengetahui Hari Kiamat

      Kesaksian Al-Quran, hanya Allah yang mengetahui hari kiamat. Namun di sisi lain, Al-Quran juga berkata, “sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus” (Qs 43:61).
      Kesimpulannya: Hanya Allah dan Isa Al-Masih yang mengetahui hari kiamat. Lalu, siapakah Isa Al-Masih sehingga Dia mendapat keistimewaan dari Allah untuk mengetahui hari kiamat?

      Delete
    2. Tidak ada gunanya saling membantah,,,,perbedaan mendasar alkitab dan alquran adalah tidak adanya perjanjian baru di dalam alquran,sedangkan di alkitab memuat perjanjian lama yang lebih lengkap dan perjanjian baru ...dan lagi jikalau kita masi pake Hukum yang adda dlam perjanjian lama yang sangat keras bisa perang sampai sekarang dunia ini...

      Delete
    3. Tuhan Yesus itu nyata dan ada di dalam kehidupan kita masing-masing. Dia hanya ingin menyelamatkan umat manusia yang jatuh di dalam dosa dan dia bukan hanya menyelamatkan orang Kristen, melainkan semua umat manusia (non-kristen). Jadi, marilah kita semua percaya dan menerima Yesus Kristus di dalam kehidupan kita. Haleluya.

      Delete
  12. Ga ada agama yg lebih baik atau lebih buruk. Semua agama mengajarkan kebaikan. Hanya manusia2nya saja yang kadang menyalahgunakan agamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak smua agama mengajarkan kebaikan, karna didlam alquran diperbolehkan membunuh org nasrani.karna hanya islam lah agama yg paling benar didlm alquran. Dan didalam alkitab berkata : segala yg baik hanya didalam Allah, dan yg jahat berasal dri setan. Saya yakin bahwa alquran dibuat oleh tangan manusia yg sdh dikuasai setan..dan dialquran jg disebutkan bahwa muhammad memelihara jin..jin tdak ada yg baik, karna jin berasal dri setan (iblis)

      Delete
  13. jgn menghina agama lain, kl mmg mau percaya kepada salah satu agama ya silahkan, krn nanti kl ajal sdh menjemput baru tau siapa YESUS sebenarnya. gitu aja kok repot...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju gan....skrg dan selamanya ini hanya Yesus satu2nya jalan keselamatan menuju sorga...GBu all

      Delete
  14. Cirita menghayal dr tata bhasa dan logisnya hampi tdk nyata alias ngarang2.
    Seorang islam pasti percya bahwa Allah maha segalanya. Karena sudah tercntum d hti para islam asmaul husnah.
    Kalo ngarang cerita pelajari tatanan bhasanya dan alur ceritanya supaya g mbule

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp mengapa didlm alquran disebutkan bahwa Nabi Isa adalah jalan keselamatan dan jalan terang. Alquran tdk mengetahui Yesus (Nabi Isa), tp hanya mengambil kutipan dri Alkitab

      Delete
  15. Hanya rahmat dan karunia Tuhan yang membuat seorang percaya dan diselamatkan dan bukan karena pahala manusia. Bagaimana pun juga Tuhan itu baik bagi semua orang namun keselamatn dunia dan akhirat hanya bagi orang yang percaya, mengaku Yesus sebagai Tuhan dan bertumbuh dalam pengenalan akan firmanNya.

    ReplyDelete
  16. Yah, beginilah perbedaan pendapat 2 agama ini. Akan kekal sampai kiamat nnti. Biar hari itulah menjadi ajang hakim, siapa yg benar. Untuk saatr ini, mari meyakini apa yg kita yakini benar, tanpa menjelekkan yg lain, tapi menunjukkan kebaikan apa yg sudah kita yakini.

    ReplyDelete
  17. aneh janggal banget nich cerita, ketahuan pula fiktif dan yakin si korban bukanlah muslim,?????? bagaimana dia bisa tau klo dari kata dia "Saya tahu ini bukanlah Mohammed. Aku tahu itu bukan Allah. Yesus berada di kamarku.
    berikut ini kejanggalan nya :

    --MANA ADA MANUSIA YG HIDUP MAMPU MELIHAT DAN MENGGENALI "ini bukanlah Mohammed. Aku tahu itu bukan Allah" tapi yessus OHH suatu kebohongan yg bodoh, please klo ingin meminta simpatik jangann dengan cara seperti ini dan jangan membawa aktor seorang muslim, karna kami muslim lebih tahu.

    --"Quran menyebutkan yesus, Islam percaya bahwa DIA ada" dalam hal ini tidak benar sama sekali dalam hadist dan Qur'an tidak pernah disebut yessus. dalam Qur'an hanya menyebut Nabi Isa AS dan yg tersalibpun adalah jelmaan nabi Isa AS. jelas disebutkan dalam surat
    Al Quran surat 4.AN NISAA’ ayat 157:
    dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka (orang kafir) tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi ( yang mereka / orang kafir bunuh ialah ) orang yang di serupakan dengan ‘Isa bagi mereka (orang kafir). Sesungguhnya orang-orang yang berselisi paham tentang ( pembunuhan ) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka (orang kafir) tidak mempunyai keyakinantentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti prasangka belaka, mereka (orang kafir) tidak ( pula ) yakin bahwa yang mereka(orang kafir) bunuh itu adalah ‘Isa.

    --"Mengapa Engkau datang kepada seorang muslim ketika orang lain telah meninggalkan aku untuk mati?" tanya saya.
    maaf TUHAN saya ALLAH SWT adalah penguasa segalanya, beliau tidak memilih dan memihak kepada siapa dia akan memberikan mukjizatnya, ketika mujizat itu datang kepada kaum kafir sekalipun itu adalah anugrah yg diberikanya atas perbuatan baiknya, jadi jelas bagi saya bukan kita ditinggalkan oleh ALLAH SWT, Tapi kita yg Menjauh dan tak mau mencari sosok kebenaran yg sejati.

    AGAMA YG PALING BENAR ADALAH AGAMA QU, dan untukmu ADALAH AGAMAMU. tidak usah membawa aktor muslim, jika anda belum tau dan mengerti akan ke musliman ISLAM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Allah Tritinggal Maha Kudus tetap menjadi kepercayaanku. Pada zaman Yesus, telah ada rasuah dan cerita Yesus tidak disalibkan merupakan penipuan pada ketika itu. Sejumlah wang yang besar telah diagih agihkan untuk menutup sejarah luhur ini. Itu lah sebabnya sehingga ke hari ini mereka yang disogok telah menutup mulut kerana wang. Alkitab menyatakannya.

      Delete
    2. Tuhan yesus telah hadir btul2 kepada saudara muslim itu..kenapa kamu mc x percaya??saudara..tuhan yesus adalah yang sebenarnya..jangan menyangkalnya..berdoalah kepada tuhan,mintalah tuhan agar kamu percaya kpadanya..jangan sia2kan post ini..minta dijauhkan dpda yg jahat..saya tau,bkan mudah utk meninggalkan apa yg telah kita anuti sejak dari lahir..ttapi,semoga melalui kematangan kita..kita boleh membezakan apa yg benar dan salah..kita cuma perlu berdoa..bertanya melalui doa siapa sbnarnya yg kamu harus percaya..saya yakin jawapannya adalah yesus..lg satu..melalui kesaksian yg telah saya bca slama ini..hanya tuhan yesus yg berkuasa membawa manusia mati ke syurga..dan membangkitkan mereka semula utk memberi kesaksian..adakah kamu melihat org yg datang kepadamu menyatakan siapa diri mereka??tuhan yesus berkata..akulah tuhan yesus..dia muncul dengan terang..dan rasa selamat dalam hati kita..sya mohon saudara2,percayalah tuhan yesus,,dia sungguh2 ada dan hanya dia jalan kebenaran,cintakasih,..lagi satu,umat tuhan yesus diajarkan utk melakukan semua kehendaknya...kehendaknya adalah mengasihi sesama,membantu,percaya kpadanya,xmembunuh,,namun apa yg diajarkan oleh muhammad adalah salah,,dia terlebih dahulu membunuh melalui perang..berkahwin melebihi dari seorang isteri,padahal tuhan mengajarkan utk setialah sesama pasangan..salam damai,mohon maaf jika kata2 ini ada yg menyinggung perasaan saudara..mohon ampun jika ada ygmembenci post ini..tapi sya telah menyatakan kebenaran..semoga tuhan yesus memberi kita kebenaran dalam hati masing2...puji tuhan...

      Delete
  18. apapun agama kita, tujuan kita hanya satu. percaya dan menjalankan firmannya. Stasiun terakhir yg kita tuju adalah sama (surga), cuma jalur yang kita lewati yang berbeda-beda. tidak perlu debat tuhan siapa yang paling benar. hanya kita manusia lah yang diipengaruhi oleh iblis untuk berdebat dan menjelek-jelekkan agama lain dan saling berselisih.

    ReplyDelete
  19. Setuju, tdk perly menjelek2kan agama lain

    ReplyDelete
  20. Jesus(krestian) adalah mengatakan anak tuhan dan daripada firman yang ada yang menjelaskan di sini mengatakan Allah itu telah turun ke bumi dan menyerupai manusia.ini telah dikatakan oleh 'Johannes Kumontoy' di atas.Jadi disini ada kejangalan dan petentangan sedangkan Allah itu tidak akan menyerupai sesiapapun kerana Allah itu satu dan tidak ada yang menyerupainya. (the creator man and universe). Jikalau Yesus itu tuhan kenapa disebut dia anak tuhan, kalu yesus anak tuhan, yang berhak disembah adalah tuhan yang mencipta dia bukan yesus. contohnya; Manusia "ayah dan ibu adalah permulaan dan melahirkan anak lelaki atau perempuan. dan kelahiran ini masyarakat mengatakan bahawa anak yang dilahirkan itu adalah ayah atau ibu sedangkan ayah dan ibu mereka yang melahirkan. Ayah atau ibu mereka pasti akan menangis dan bersedih kan? anak menjadi ayah atau ibu kepada kedduaorang tua. nampak jangal dan bertentangankan itulah kesilapan dan kebenaran yang orang yahudi dan ahli kitab tidak sebarkan sebaliknya disembunyikan. Al quran menyubut " mengapa ahli kitab mengetahui kebenaran tetapi tidak menyebarkan, mereka adalah golongan yang laknat'. Kena faham dan jangan ada kebencian untuk mengetahui kebenaran. saya tak benci tapi itu kebenaran yang di jelaskan di dalam Al quran (menjelaskan siapa nabi isa dan siapa pencipta). Isa(Islam) adalah nabi dan bukan anak tuhan, Allah itu mengatakan apabila aku ingin menjadikan maka aku akan menjadikan. Allah telah megutuskan seorang manusia tanpa ayah iaitu Nabi Isa memlalui Mariam. Allah telah menjelaskan bahawa aku telah menampakkan kekuasaan ku kepada mereka tetapi mereka masih enggan menerima dan mereka adalah golongan yang aku siksa. Dan Nabi Isa telah mengatakan di dalam hadis bhawa akan datang seorang nabi akhir zaman yang akan membimbimg manusia kerana Agamaku dan ajaranku telah diselewengkan oleh mereka. kerana masa itu orang-orang yahudi takut dengan kebesaran dan mukjizat yang ada pada nabi Isa dan apabila mereka melihat mukjizatnya maka disebut Anak tuhan kerana semata-mata Isa tidak punyai ayah. Maka dari saat itulah Nabi Isa sangat marah dan mengatakan bahawa dia bukan anak tuhan tapi Kuasa Allah menjadikannya. Ilmu itu perlu disebarkan kebenaran itu adalah harus, tidak menerima tidak apa tidak paksaan dan yang mengetahui dan memahami dengan hati terbuka, Allah telah memberi petunjuk dan hidayah. INSYAH ALLAH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus adalah Putra Allah, karna cinta kasih Allah untuk Manusia maka Allah mengutus putraNya yg Tunggal, Hanya Yesus yg dpat menghidupkan org mati dlm mujizatnya. Karna hanya dengan Yesus yg dpt menebus dosa manusia, dan membangkitkan manusia dri kematian. Muhammad mempunyai jin dan jin berasal dri syatan. Dan dsni kita tau bahwa alquran adalah pekerjaan manusia yg sudah dirasuki setan, karna perintah Allah dilarang membunuh sesama manusia, dan yg berhak untuk memusnahkan manusia hanya Allah, karna Allah adalah pencipta manusia.

      Delete
    2. ALLAH adalah seorang Raja, dan Yesus adalah Pangeran. Apakah rakyat atau umat tdk menyembah atau tunduk kepada Pangeran?

      Delete
  21. Saya boleh katankan bahawa dalam cerita di atas ini adalah karangan semata-mata. saya nak cerita Kisah nyata puls. pada satu hari tu saya telah menerima mesej. mesej itu mengeluarkan ayat." Hanya untuk krestian sahaja( jadi dalam hati saya..saya Islam lah? tersenyum sinis dan baca lagi), sebarkan mesej ini jika kamu percaya Allah( dalam hati saya memang saya percaya Allah Swt). jadi saya baca lah." apabila kamu menghantar mesej ini kepada 13 orang maka esok kamu akan mendapat kebaikkan dan sebarkan ke seluruh dunia sebelum tengah malam, jadi saya senyum dalam hati Ok. baca lagi..."jangan abaikan mesej ini kerana dia sedang menguji' dan mesej ini menulis kisah nyata seorang wanita(kononlah). wanita ini sakit dan bermimpi dia diberikan air oleh jesus dan keesokkannya dia sembuh dan nampak sehelai kertas di atas meja bertulis yesus adalah tuhan dan hidup ( saya hairan yesus turun kebumi dan menulis surat itu...hairan kan he3(nampak sangat karangan buatan ni)). baca lagi..perempuan itu menceritakan kepada orang-orang, dan seorang pegawai telah menebarkan kepada orang lain. selepas 13 hari dia dinaikkan pangkat sebaliknya rakan2 yang mendengar dan memadam mesej ini selepas 13 hari mereka kehilangan besar( tidak tahu apa yang hilang). mesej ini mengatakan lagi...." maafkan saya kerana menganggu saya adalah tuhan dan saya ada masa untuk kamu kerana saya menyukai kamu( disini mesej ini berani mengatakan bahawa dia adalah tuhan sedangkan itu karangan manusia ). baca lagi..."berikan saya masa 30minit( mesej ini menulis "saya" jadi bererti mesej itu Tuhan yang tulis lah kan, saya dah senyum2 dah ) dan katanya tidak perlu berdoa hanya sebarkan (disini Iman seseorang akan hilang tanpa akal kerana pengarang yang mengaku Tuhan ini mengajar manusia itu untuk terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu tanpa doa dan berfikir). sebarkan dalam masa 10 minit esok akan kamu peroleh kebaikan( dalam hati saya ..orang yang membaca tanpa memahami terus akan berbuat demikian). Mesej ini kata 30 minit tetapi hujung sekali 10 minit saja diberikan peluang bagi setiap seorang. Nampakkan pengarang ini tidak mengetahui silapnya sebab Allah itu lebih tepat dan mengetahui. pengajaran disini adalah berhati-hati dengan perkara ini terutamanya pada umat Islam. Allah swt lebih murka kepada manusia yang membuat2 cerita.

    ReplyDelete
  22. @eifel souisa

    Pengetahuan Hari Kiamat & Hakim Yang Adil dalam al quran

    saya gembira kamu membaca di dalam tu, tapi kamu tidak meminta penjelasan daripada orang yang lebih tahu. Dalam ayat2 yang kamu jelaskan itu bahawa Al quran telah menjelaskan bahawa HANYA ALLAH SAJA TAHU AKAN HARI KHIAMAT. jadi fahamkan ayat ini. maaf saya cap lockkan ayat itu agar dapat dilihat sejelasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qs 43:61
      Dan sungguh, dia (ISA) benar-benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat. Karena itu, janganlah kamu ragu-ragu tentang (Kiamat) itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

      Pertanyaan saya siapakah ISA sampai dia d izinkan menjadi sebuah pertanda akan datangnya hari kiamat ??
      Bukankah ketika ISA menjadi pertanda secara otomatis dia tahu ttg Kiamat ??

      "Be an Open Minder"
      ;)

      Delete
    2. Muhammad adalah seorang pengembara yg membawa dendam karna keluarga nya dibunuh oleh bangsa Romawi, dan dengan ajaran agama yg dikutip dri sebagian kitab taurat agar dia mempunyai pasukan, setelah muhammad mempunyai pasukan lalu muhammad membentuk agama sendiri yaitu islam, setelah merka menyatakan islam lalu mereka membuat perintah untuk menyatakan kebencian kpd kaum Romawi dgn menyatakan bahwa Nasrani adalah agama kafir dan meminum darah org kafir adalah halal, dan islam adalah agama di ridhoin Allah dan agama Nabi Abraham adalah muslim. Inilah pembohongan Umat. Karna Allah melarang keras untuk membunuh sesama manusia. Karna manusia adalah ciptaan Allah yg paling tinggi derajat nya. Alkitab mengutip dlm perjanjian lama : " Segala yg baik berasal dari Allah, dan segala yg jahat berasal dri setan". Dan kita bsa menyimpulkan bahwa alquran diciptakan oleh manusia yg dirasuki setan.

      Delete
  23. Saya seorang muslim yang sedang mempelajari konsep ketuhanan yesus. saya mengkaji dari semua sudut dan semua pemahaman penganut kristian dari seluruh pelusuk dunia. Apa yang saya dapati setakat ini saya masih keliru tentang ketuhanan jesus.

    Perkara pertama yang saya keliru ialah berdasarkan sumber rujukan saya setakat ini saya hairan kenapa jesus sewaktu dia seorang manusia dia berdoa kepada Tuhan/father supaya dipermudahkan semasa disalib, beliau sangat takut dan gementar, jika dia adalah tuhan yang mencipta Alam ini, pemula dan pengakhir, kenapa perlu dia berdoa, dia sakit semasa di seksa, dan lagi pula memohon keampunan kepada Tuhan supaya tuhan memaafkan perbuatan pembelot dan tentera roman pada masa itu. Dan pula mengapa pula malam sebelum dia disalib, jesus berasa sangat takut dan Angel gabriel(Jibril) turun dan mententeramkan jesus supaya dapat berdoa, kenapa perlu malaikat gabriel(Jibril) menjadi kekuatan pula kepada jesus yang dianggap tuhan oleh penganut kristen.
    kerana pada pendapat saya dan pemahaman saya, tuhan ialah yang maha kuasa yang menghidup serta mematikan, mewujudkan sesuatu yang mustahil dan yang tidak mustahil.
    Dan perkara kedua yang membingungkan saya, kenapa komuniti kristian di asia tenggara khususnya yang mengakui ketuhanan Allah sedangkan sebahagian kristen dan atheist di sebelah barat dan asia tengah hanya menganggap Allah itu hanya sebagai ilusi nabi Muhammad sahaja.(mengikut kajian rambang saya).

    Mohon sesiapa cendekiawan kristen untuk menjelaskan serta mencerahkan lagi tentang kajian saya dan harap dapat memberi point dan hujah yang tidak berbentuk penghinaan. Ini bertujuan untuk membuka saya dan juga tuan puan yang berada di dalam post ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.Yesus adalah Putra Allah yg sudah ada sebelum dunia dijadikan, dan didlm Yesus Ada Roh Allah. Karna manusia hidup oleh dosa dan kemudian Allah menurunkan PutraNya yg Tunggal kedunia lewat Maria (manusia) melalui Firman Allah, dan perutusan Yesus kedunia adalah penebusan dosa dan keselamatan jiwa, karna sebelum penebusan Yesus utk dunia tdk ada jiwa yg hidup setelah kematian, Yesus berdoa kepada Allah, karna Allah membiarkan jiwa manusia yg ada didlm Yesus ikut ditebus agar daging dan jiwa manusia yg ada diYesus menjadi kudus, karna perutusan Yesus ke didunia untuk Membawa keselamatan dan kehidupan kekal, dan didalam yesus ada Roh Allah, Roh Putra dan Roh Kudus. Semua itu agar tergenapi Firman Allah yg disampaikan oleh Para Nabi (kitab Taurat) : " Akan Lahir Seorang Sang Juruselamat dikota Betlehem dan Dia akan mengembalakan semua bangsa sampai hari terakhir"
      2. Sejarah Muhammad adalah seorang pengembara yg lari ke madinah karna ortu nya telah dibunuh oleh bangsa romawi, dan cara muhammad utk mencari pengikutnya adalah dengan penyebaran Agama, dan muhammad mengutip ayat kitab taurat (kitab pertama), setelah pengikutnya banyak dia menyatakan dirinya bahwa dia Nabi, agar umat madinah tdk ragu bhwa dia adalah Nabi dia mengatakan bulan dibelah Muhammad menjadi bulan sabit, dan sering di mesjid kita t ada simbolsimbolbitbit, dan kita tau btemukbahwa bulan sabit terjadi karna bulan tertutup awan, setelah umat madinah prcayar kepada muhammad bahwa dia adalah nabi, lalu dia membuat aturan untuk memerangi bangsa romawi yaitu :
      - bahwa darah org Nasrani halal
      - mati dlm islam akan masuk surga baik berperang.
      Di alquran juga menyebutkan bahwa muhammad mempunyai jin dan ada jin yg jahat dan ada jin yg baik.

      Di alkitab dinyatakan : Segala yg baik berasal dri Allah dan segala yg jahat brasal dri iblis.
      Dan kita tau bahwa jin berasal dari iblis.

      Delete
  24. Allah Maha Esa. Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan. Nabi Isa as juga adalah ciptaan Allah swt. Nabi adalah Nabi dan bukan Tuhan...

    ReplyDelete
  25. @manana...
    saya dahulu juga adalah seorang penganut kristian katolik dan apabila saya mempelajari krestian, saja mendapat pelbagai pertanyaan dan soalan. pertama, yesus di anggap sebagai anak tuhan dan pada masa yang sama yesus di anggap tuhan krestian. saya menjadi keliru kerana kenapa pihak gereja tidak menjelaskan kepada penganut yang sebenarnya, malah hanya membawa saya untuk belajar. kedua, yesus di sebut sebagai bapa/ father sedang kan di masa yesus di salib yesus juga memohon kepada tuhan yang mencipta nya dan menyebut bapa. Disini jelas di putarbelitkan ayat-ayat itu. ketiga, jikalau yesus tuhan sebenar mengapa dilahirkan sedangkan maha pencipta itu tidak akan berbuat demikian( tuhan adalah pencipta manusia dan seluruh alam). Sebaliknya, tuhan pencipta lah yang mencipta dan menjadikan yesus(menunjukkan kekuasaannya agar manusia mengetahui bertapa besar kuasa tuhan untuk mencipta manusia tanpa bapa. Sekiranya yesus itu tuhan mengapa tidak manusia pertama Nabi Adam kerana dia dilahirkan tanpa bapa dan ibu, jadi Allah itu maha mengetahui untuk menunjukkan kebesaran-nya.). Keempat, penganut perlu memakan roti (simbol tubuh yesus) dan wain(simbol darah yesus), bayangkan roti dan wain mengikut kepercayaan mereka jika di makan dan diminum maka tuhan yesus akan bersatu di dalam tubuh mereka. Tidakkah itu jangkal dan bertentangan dengan ajaran sedangkan untuk menjadi seorang yang percaya seseorang itu hanya perlu berdoa dan yakin kepadanya dengan adanya perjanjian dan mengaku siapa pencipta. mengapa perlu makan dan minum. Perkara ini sama seperti agama lain yang menyembah benda lain yang meminum darah atau lain2 agar apa yang di makan itu akan bersetubuh dengan mereka. Tidakkah itu menyerupai? saya semakin keliru dengan ajaran ini kerana tidak jelas. Kelima, untuk menjadi seorang kristian seseorang itu perlu dibabtis dan baru digelar sebagai penganut krestian dan dosanya akan dihapuskan. tetapi berapa ribu manusia yang mengaku bahawa dia adalah krestian tapi sebaliknya mereka adalah Kafir kerana tidaak dibaptis. disni konsep ajaran tidak di jelaskan kepada penganut, mereka hanya membawa dan membawa tanpa arah. Keenam, di dalam konsep pengampunan, dosa seseorang akan dihapuskan apabila dibabtis dan mereka perlu belajar selama 2 tahun. jadi soalan saya mereka yang ingin masuk krestian dan belajar dan menemui ajal esok hari siapa yang akan menghapuskan dosa mereka?. persoalan ini hari demi hari membuka diri saya untuk belajar dan mencari kebenaran.Dan pada masa yang sama saya telah mempelajari Konsep Islam dan di sini saya menemui pelbagai penjelasan dan kebenaran. Islam itu langsung tidak ada masalah mahupun bertentangan dengan ajaran. Saya mempelajari agama ini dengan tidak merasakan kebencian dalam hati, itu adalah syarat bagi saya untuk mengetahui kebenaran sekiranya saya ingin mengetahui. sebap apabila kita ingin mengetahui dengan rasa benci maka benda yang benar akan menjadi tertutup bagi seseorang. Apa yang saya katakan di atas adalah pengalaman dan pengetahuan saya di dalam katolik/ krestian. Maafkan saya sekirannya ada yang terasa tetapi ini adalah pengetahuan bagi semua, sekiranya ingin mencari kebenaran di dalam al quran maka mintalah dan berdoalah agar tidak ada kebencian, petunjuk pasti ada. Islam tidak memaksa tetapi mereka yang ingin mencari kebenaran maka cahaya akan terpancar.

    ReplyDelete
  26. disini juga telah menjelaskan bertapa besar kuasa Allah itu memberi hidayah kepada mereka yang ingin mengetahui kebenaran...
    http://www.suaranews.com/2014/06/disalib-dan-disiksa-tuhan-seperti-tak.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

    ReplyDelete
  27. jangan lah kamu memberikan mutiara mu kepaa BABI percuma saja akan sia sia pembicaraan nya , seperti kelinci di berikan makan singkong , jadi yalini lah jika yesus ada di hati kita :) , yakini lah agama mu jika kamu yakin , tidak ada keburukan di dalam agama , manusia yang ada selalu membedakan cara alur cerita kenyataan nya , hati-hati terhadap MANUSIA :) GOD BLESS YOU ALL :)

    ReplyDelete
  28. Akan ada guru guru palsu yang menyamar sebagai domba tapi mereka adalah serigala yg buas..kamu akan mengenal mereka dari buahnya..agama yg baik mengajarkan kebaikan pada umatnya,agama yg jahat mengajarkan kejahatan seperti membunuh dan berperang serta memusuhi bangsa dan agama lain..dalam islam musuh harus diperangi dan bunuh mereka yg menolak islam..manakala dalam kristen,kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiya kamu..sangat bezakan..kita sedia maklum ajaran mana yg lebih baik..berperang dan membunuh musuh atau mengampuni musuh dan mengasihi mereka..salam

    ReplyDelete
  29. minta maaf sekiranya terkasar, sebenarnya saya bukan berkata berdasarkan kebencian dan menjadikan mereka musuh saya tetapi saya bertanya akan kebenaran. sekiranya apa yang saya katakan ini maka carilah untuk mentidakkan kebenaran saya ini supaya kamu mengata tidak tetapi sekiranya kamu tidak mencari maka sia-sia lah kamu. saya tidak memaksa kamu untuk mengikut tetapi fahamlah ayat saya ini, hanya untuk memberi penjelasan. sekiranya kamu marah maka kamu adalah lebih buruk dari apa yang kamu sangka. kerana Islam mengatakan bahawa terangkan mereka dengan kebenaran maka sekiranya mereka menolak dan enggan mendengar maka tanggungjawab kamu hanya menyampaikan dan berdoalah untuk mereka. Allah swt itu telah melarang umat nya untuk memusuhi mereka sebaliknya kasihilah mereka dan jangan lah kamu berbuat kekasaran bagi mereka. Saya tidak membenci kalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta maaf sekiranya terkasar, sebenarnya saya bukan berkata berdasarkan kebencian dan menjadikan mereka musuh saya tetapi saya bertanya akan kebenaran. sekiranya apa yang saya katakan ini maka carilah untuk mentidakkan kebenaran saya ini supaya kamu mengata tidak tetapi sekiranya kamu tidak mencari maka sia-sia lah kamu. saya tidak memaksa kamu untuk mengikut tetapi fahamlah ayat saya ini, hanya untuk memberi penjelasan. sekiranya kamu marah maka kamu adalah lebih buruk dari apa yang kamu sangka.

      "TOTALLY AGREE !!!"

      Qs 3 : 55
      (Ingatlah), ketika Allah berfirman, "wahai Isa ! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yg kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan.

      Pertanyaan saya :
      1. Apakah yg di maksud dengan "Wahai Isa ! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku" ????
      2. Siapakah yg di maksud dari ",dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat" ????

      "Be an open minder"
      ;)

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. terima kasih saudara @eifel souisa kerana membaca ayat itu. anda kena faham maksud "wahai Isa! aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada ku". Di sini jelas Isa/ jesus itu bukan tuhan tapi mausia ciptaan Allah swt. cuma diberi mujizat. Di dalam Islam Isa itu adalah nabi dan bukan anak sebab itu masa nabi isa hendak dibunuh oleh orang2 yahudi. itu lah ayat yang Allah swt turunkan agar mereka tidak menyangka bahawa Isa Itu mati dibunuh di kayu salib. Kerana ayat itu lah kebesaran dan petunjuk yang sebenar. dan jika saudari meneliti di akhir ayat pada Qs 3 : 55
    (Ingatlah), ketika Allah berfirman, "wahai Isa ! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yg kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan." saudara kena lihat ayat yang kedua akhir itu "kemudian kepada-ku engkau kembali", maksudnya Isa itu bukan tuhan yang di war2 kan oleh mereka tetapi manusia biasa yang di beri mukjizat agar manusia melihat kuasa pencipta yang akan kembali kepada pencipta begitu juga dengan kita. Saya harap saudara membaca ini dan tidak ada kebencian sebaliknya mencari kebenaran. Apa yang dalam Al Quran itu tidak ada satu pertentangan dan kalu dicaripun kebenaran yang ada. sekian.

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. terima kasih saudara @eifel souisa kerana membaca ayat itu. Saya jawab soalan kedua saudari: " Siapakah yg di maksud dari ",dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat" ???? Islam percaya Isa sehinggalah hari kiamat tetapi sebagai Nabi dan bukan tuhan atau anak. itu saja. Begitu juga dengan nabi Akhir zaman. Rasulullah SAW menyatakan, sesungguhnya menjelang hari kiamat nanti, Isa akan turun kembali ke bumi. Istilah ini dalam versi Kristian disebut dengan The Second Coming (kedatangan untuk kedua kali). Allah memilih Isa sebagai nabi yang akan datang semula kebumi bagi menjelaskan kebenarannya. Disini jelas dengan apa yang diakatakan oleh Allah dalam surah Ali Imran 3.55, di ayat akhir bahawa " lalu Aku (Allah) putuskan antara kamu mengenai apa yang kamu telah perselisihkan" Iaitu penyaliban dan penciptaannya.” Kedatangannya untuk mengajak umat manusia agar mengikuti ajaran yang telah disampaikan oleh Rasulullah SAW dan mengatakan bahawa dia bukan tuhan atau anak tetapi Manusia ciptaan Allah swt. Hal pertama yang akan dilakukan Isa setelah turun dari langit adalah menunaikan solat sebagaimana yang dijelaskan oleh hadis-hadis. Isa akan menjadi makmum dalam solat yang dipimpin oleh Imam Mahdi. Di dalam al quran dan hadis telah menjelaskan siapa Isa. petunjuk pertama ada dalam surah Ali imran dalam al quran iaitu surah yang menjelaskan siapa Isa. surah Ali imaran ayat 3:55 menjelaskan bahawa" (Ingatlah) ketika Allah berfirman: “Wahai ‘Isa, Aku (Allah) akan mengambil engkau dan mengangkat engkau ke sisi-Ku (sisi Allah), dan membersihkan engkau daripada orang kafir, dan akan menjadikan orang yang mengikuti engkau mengatasi orang kafir hingga ke hari kiamat. Kemudian kepada Aku (Allah) jua tempat kembali kamu, lalu Aku (Allah) putuskan antara kamu mengenai apa yang kamu telah perselisihkan.” Dan surah yang sama ayat 3: 54 mejelaskan bahawa "Dan mereka (orang Yahudi) membuat tipu daya, tetapi Allah juga mengadakan tipu daya, dan Allah adalah sepandai-pandai (Pembalas) tipu daya". TIpu daya disini adalah mengenai penyaliban Nabi Isa. kerana dengan kuasa Allah swt telah menukar wajah Judas seiras seperti Nabi Isa, judas adalah seorang pengkhianat terhadap Nabi Isa maka Allah murka kepada manusia yang melakukan kezaliman. dan judas sangat takut dan mengatakan aku bukan Isa tetapi mengatakan Isa sudah di angkat kelangit. Allah maha kuasa telah menutup hati Kaum yahudi untuk berkeras hati agar tidak mempercayai kata2 Judas dan akhirnya dialah yang disalib. Maka turunlah ayat2 kebesaran ini agar dapat dilihat kebenarannya seperti yang di katakan oleh mereka. Harap saudara saudari dapat kefahaman dan kebenaran ini. Ini bukan lah penghinaan tetapi penjelasan dan kebenaran. saya tidak memaksa kalian tetapi buka lah fikiran dan jangan ada kebencian di dalam mengerjakan sesuatu dan berdoalah agar dihindari dari kebencian itu. Islam mengajar umatnya untuk menyampaikan dan sekiranya mereka enggan, maka tanggungjawab kamu hanyalah menyampaikan.

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Al Quran menjelaskan lagi kejadiannya dan manusia ini sebagaimana di dalam Surah Ali Imran 3-58: Demikianlah, Kami (Allah) membacakannya (kisah ‘Isa) kepada engkau (Muhammad saw); ia adalah sebahagian daripada ayat-ayat dan peringatan yang penuh hikmah.

    3-59: Sesungguhnya perbandingan ‘Isa di sisi Allah adalah seumpama Adam. Dia (Allah) menjadikannya (Adam) daripada tanah, kemudian Dia (Allah) berfirman: “Jadilah!” Maka jadilah dia (Adam).

    3-60: Kebenaran itu daripada Rab (Tuhan) engkau, maka janganlah engkau termasuk golongan yang ragu-ragu.

    3-61: Sesiapa membantah engkau (Muhammad saw) tentang (kebenaran) itu, sesudah datang pengetahuan kepada engkau, maka katakanlah: “Marilah, kita ajak anak-anak kami, anak-anak kamu, isteri-isteri kami, isteri-isteri kamu, diri-diri kami dan diri-diri kamu, kemudian kita bermohon dengan bersungguh-sungguh, serta kita mohonkan agar laknat Allah menimpa orang yang berdusta.”

    3-62: Sesungguhnya ini adalah cerita benar, dan tidak ada daripada (apa jua yang dianggap sebagai) Ilah (Tuhan), melainkan Allah. Dan sesungguhnya Allah, sungguh Dia (Allah) adalah al-’Aziz (Maha Perkasa), lagi al-Hakim (Maha Bijaksana).

    3-63: Kemudian jika mereka berpaling, sesungguhnya Allah sentiasa Mengetahui orang yang melakukan kerosakan.

    Allah juaga menjelaskan penyelwengan para ahli2 kitab itu yang sangat memutar belitkan kebenaran kepada manusia sehingga percaya dengan apa yang disampaikan bagi mengatakan bahawa mereka itu beriman tetapi merekalah yang akan Allah murka dengan kata2 palsu mereka.. Di dalam surah yang sama pada ayat:
    3-69: Segolongan Ahli Kitab itu sangat ingin (jika mereka dapat) menyesatkan engkau, tetapi mereka tidak menyesatkan kecuali diri mereka sendiri, sedang mereka tidak menyedarinya.

    3-70: Wahai Ahli Kitab! Mengapa kamu tidak mahu beriman kepada ayat-ayat Allah, sedangkan kamu menyaksikan (kebenarannya)?

    3-71: Wahai Ahli Kitab! Mengapa kamu campur adukkan kebenaran dengan kepalsuan, dan kamu menyembunyikan kebenaran sedangkan kamu mengetahuinya?

    3-78: Dan sesungguhnya, ada antara mereka (Ahli Kitab) yang memutar-mutarkan lidah (memutar-belitkan bacaan) mereka pada (membaca) kitab, supaya kamu menyangka ianya sebahagian daripada kitab, padahal ia bukan daripada kitab, tetapi mereka katakanlah itu daripada sisi Allah, sedangkan ia bukan daripada sisi Allah; dan mereka berdusta atas nama Allah, padahal mereka mengetahui.

    Sebesar-besar pengetahuan Nabi Muhamad Saw itu melalui Allah Swt agar disampaikan kepada manusia dan tidak akan berubah sedikit pun maksud ayatnya sehinggalah Hari khiamat.

    ReplyDelete
  37. tak ape...agame tak mnylamatkn mlainkan iman itu lah yg mnylmatkn... biar pun agme kristn bnr klu pribadi itu tidk bnr psti msuk neraka.. mskipu agame islm bnr klu pribadi itu tak bnr tntu msuk neraka

    ReplyDelete
  38. Ketika Islam dan Injil Diperdebatkan Menurut Logika Ilmu Pengetahuan
    https://www.youtube.com/watch?v=OyoA7ll3B0Q

    ReplyDelete
  39. Sudah2.. kita punya keyakinan dan kepercayaan masing2. Tidak ada guna diperdebatkan. Yang terpenting adalah bagaimana kita bersikap terhadap sesama manusia, saling menghormati dan saling menyayangi. SOAL agama urusan kita dan Tuhan. Bukankah perbedaan itu indah? Bhinekka tunggal ika.. peace ahh

    ReplyDelete
  40. Memperdebatkan tentang ketuhanan Yesus tidak akan ada habis habisnya....Dia adalah pribadi. Kalo tidak pernah berjumpa dan mengenalNya maka kita hanya tau sekedar pengetahuan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin baca makin rasa sakit hati kan..x abis2 tanya manusia yg tidak maha mengetahui,,adui,,,berdoa bahh!!!!!!kita jangan pandai guna mulut p tanya itu ini,, lepas tu,, oww sa rasa sa mw percaya ini..itu salah..apa guna ooww?? Kalau ada iman,berdoa..ini buat mcm mahkamah..jadi peguam jadi hakim lepas tu tentukan kebenaran sendiri..berdoa!!!!!!!kenapa x mau berdoa tanyakan kpda tuhan masing2??tuhan pasti menjawab,.kenapa x percaya??tolonglahhh adui kopio...siou terkasar bahasa...sy minta maaf..jan lg kc keras hati kamu,,p berdia,tapi jangan berdoa truss kc lupa tuhan.. sepenuh hati...ok...god bless amen,,.

      Delete
  41. Jadi supaya tidak terjadi kekeliruan maka semua orang harus tahu!
    Agar dapat membedakan kedua nama tersebut dari
    sudut pandang yang "Hak".
    Siapa nabi Isa dalam Al Quran ?
    Siapa Yesus Kristus dalam Injil ?


    Karena Allah Maha Tahu “Yang HAK”.
    Maka tidak ada satupun ayat dalam Al Quran yang menyatakan
    bahwa nabi Isa akan datang lagi diakhir zaman, dan tidak satupun
    ayat Al Quran yang menyatakan dengan tegas bahwa nabi Isa disalib !

    Hal itu disebabkan bahwa yang “berHak” atas peristiwa penyaliban
    sesungguhnya yang telah terjadi dan yang “berHak” datang kembali ke
    dunia pada peristiwa akhir zaman nanti yaitu sosok yang hanya
    bernama Yesus Kristus yang tertulis di Injil Kristus!

    Sebab nama "Isa" adalah nama samaran sebagai tokoh pembawa
    Injil di dalam Al Quran, karena nama tersebut munculnya
    600 tahun setelah era Yesus Kristus di jazira arab !
    Maka jelas kisah "Isa dalam Al Quran" bukan kisah nyata dari kisah
    asli Yesus Kristus yang merupakan "tokoh utama"
    dalam kisah nyata tersebut !

    Karena kedua nama tersebut menyinggung tentang "Kitab Injil"
    Maka kita harus tahu salah satu dari kedua nama tersebut
    siapakah "yang berhak" atas wewenang / pelaku yang sesungguhnya ?

    Ketidaktahuan itulah merupakan akar permasalahan yang
    menimbulkan kekeliruan sudut pandang para pembaca Al Quran
    terhadap umat Kristen, sehingga menimbulkan perselisihan antara
    umat Islan dan Kristen di dunia sampai hari ini !



    http://siapaisa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  42. Duuuh.... Agama lg yang dibahas. Cape deh.

    ReplyDelete
  43. Sudah... biadab kalian semua... kalian fikir TUHAN KALIAN MASING MASING AKAN BANGGA MELIHAT PERDEBATAN INI? kalian ini hanya sebagai hamba, bukan sebagai pengadil. DIMANA RASA MALU KALIAN? MALULAH PADA TUHAN KALIAN... APA KALIAN TAHU KALIAN ITU SUCI? BERSIH? TANPA DOSA?.... ADA YANG MASIH MEMBAHAS MAKA KHAFIR LHO SEMUA...

    ReplyDelete
  44. Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” [Yohanes 8:58]

    ReplyDelete
  45. Islam agama yg bikin gua bingung?
    1.dia musti berdoa dengan arah tertentu,mengapa ?Allah kan baik,dimana kita menghadap untuk dia ,pasti dia juga
    2.dia punya ayat hapalan yang harus?why?
    3.Pemberisik.
    4.Dia seperti menyembah bangunan yang bentuk ny kotak/kga tau dh apaan namany
    5.doa dengan bahasa arab.why?tuhan ngerti apa yang kita butuhkan.
    6.Mengira agama kristen kafir?sorry.kristen tau Allah seperti apa yang dia sembah,dan kga nyembah patung jadi mikirlah yang kafir agama paan.
    7.Doa sambil berdiri?Why u do that?mau pamer kalo lagi berdoa?doa itu hubungan kita dengan Allah ngapain di pamerin.

    ReplyDelete
  46. Sebenarnya muhammad itu hanyalah seorang biasa yang sangat mengagumi Tuhan Yesus. Sehingga, ingin menjadi seperti Yesus. Dia merubah isi-isi Alkitab, dia membuat Allah baru yaitu allah swt, dia membuat mujizat tipuan contohnya dia membelah bulan, menyebut bahwa Nashrani itu adalah kafir, dll. Jadi, buat kaum muslimin, terimalah Yesus di kehidupan kalian, Haleluya.

    ReplyDelete
  47. Pokok pngkalnya saudra sudari...Tuhan Maha Adil dan mengetahui..so pls..jgnlh brdebat tntng agama spa yg bnr or tdk bnr..kta sesma mnusia hnya prlu jlnkn tnggjwb msing2 kpd agma msing2....praise the lord...alleluia....amen

    ReplyDelete
  48. http://biarawan.blogspot.co.id/2016/12/allah-menginkarnasi-menjadi-manusia.html

    ReplyDelete

Tags